Minggu, 12 Juni 2016

ini dia tips agar tidak di cuekin pacar

Jakarta - Sebagai seorang wanita tentunya Anda ingin diperlakukan lebih spesial dengan dibanjiri perhatian oleh kekasih yang tak segan menunjukkan rasa sayangnya. Mungkin Anda berpikir dengan begitu hubungan tak terasa membosankan.

Faktanya, memiliki kekasih romantis juga tidak akan menjamin bahwa hubungan Anda bisa langgeng. Pria yang cuek bukan berarti tidak cinta, ia hanya sulit mengungkapkan perasaannya.

Sebelum berpikir atau akan memutuskan kekasih, sebaiknya baca dulu saran-saran berikut ini ketika memiliki pasangan yang tidak perhatian.

1. Katakan Apa yang Anda Inginkan
Katakan saja dengan jujur tentang harapan Anda, namun ingat hindari nada tinggi yang terkesan memojokkannya. Perlu diketahui pula, tidak semua pria memahami pentingnya mengatakan 'i love you' atau memberikan hadiah kepada pasangannya untuk memeringati momen-momen tertentu. Inilah gunanya Anda mengungkap keinginan tersebut, karena siapa tahu ia hanya tidak mengetahuinya.

2. Rasa Sayangnya Disalurkan dengan Cara Lain
Ketika Anda dalam masalah, si dia selalu ingin menemani dan mendengarkan keluh kesah Anda tanpa bosan. Meski ia tidak mengumbar seribu kata romantis, namun ia ingin Anda  tahu bahwa ia bisa diandalkan sebagai kekasih.

3. Setia
Pria yang cuek biasanya setia karena ia tidak mudah untuk dekat dengan wanita karena sulit untuk mengungkapkannya. Pria cuek biasanya sangat seleksi dalam memilih kekasih. Jadi ketika Anda memiliki kekasih cuek, berarti Anda orang yang membuatnya merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Featured Post (Slider)

Most Trending